Wednesday, May 9, 2012

Kata Kata Indah Cinta Gibran

Kata kata Indah cinta Gibran memang begitu romantis. Kata katanya penuh dengan nada puitis penuh intuisi. Lihat saja di kumpulan puisi, syair dan prosa Kahlil Gibran yang dikumpulkan dalam sebuah karya berjudul The Madman (baca: buku Kahlil Gibran The Madman), sobat pasti harus berkali-kali memikirkan keromantisan Si Gibran ini.

Kata kata cinta Gibran ini tersebar di beberapa tulisan emasnya yang sudah mendunia. Bahkan sekarang ini, banyak sekali kata kata cinta Gibran yang menjadi motto cinta seseorang, bisa jadi sobat adalah salah satu "calon" Gibranisme :) Oke, langsung saja ini dia kata kata cinta Gibran yang bisa direnungi bersama..

Darkness may hide the trees and the flowers from the eyes but it cannot hide love from the soul - Kahlil Gibran (Kegelapan bisa menyembunyikan pepohonan dan bebungaan dari mata; tapi kegelapan takkan bisa menyembunyikan cinta dari sang Jiwa)

If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. And if they don't, they never were - Kahlil Gibran (Jika kau mencintai seseorang, relakanlah ia pergi; karena jika ia kembali, ia selalu milikmu. Dan jika ia tidak kembali, ia tidak akan menjadi milikmu.)

Love is a beautiful bird, begging capture but refusing injury - Kahlil Gibran (Cinta itu burung yang indah, yang mengemis tuk ditangkap tapi menolak tuk dilukai)

Love is the only freedom in the world because it so elevates the spirit that the laws of humanity and the phenomena of nature do not alter its course - Kahlil Gibran (Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena cinta mengangkat derajat sang jiwa dimana hukum kemanusiaan dan penomena alam tidak dapat mengubah jalannya.)
kata kata indah
Cinta itu satu-satunya bunga yang tumbuh dan berbunga
tanpa bantuan musim - Kahlil Gibran

Love is the only flower that grows and blossoms without the aid of seasons - Kahlil Gibran (Cinta adalah satu-satunya bunga yang dapat tumbuh dan berbunga tanpa bantuan musim)

Love, when sought out, is an ailment between the flesh and bone, and only when youth has passed, does the pain bring rich and sorrowful knowledge - Kahlil Gibran (Cinta, ketika dicari-cari, adalah sebuah penyakit antara daging dan tulang. Dan ketika sang remaja menemukannya; rasa sakit ternyata memberikan pengetahuan yang banyak pun jua menyedihkan.)

Mungkin 8 kata kata indah cinta Kahlil Gibran di atas sudah mencerminkan betapa dalam dan puitis tulisan sang sastrawan. Sobat bisa mempelajarinya seperti halnya mempelajari kata mutiara cinta lainnya. Asal bisa menjadi hikmah, semua permasalahan cinta pasti bisa diselesaikan. Dan jangan lupa, cintailah cinta sebelum cinta itu sendiri tak lagi mau mencintaimu. :)

No comments:

Post a Comment