Wednesday, December 14, 2011

Sejarah Tenses dalam Grammar Bahasa Inggris

Saya bukan ahli sejarah; saya pun bukan ahli grammar bahasa Inggris. Lalu mengapa saya harus repot-ropot membahas sejarah tenses bahasa Inggris? Sederhana saja, sejarah tidak boleh hilang dari muka bumi. Sejarah adalah pengalaman yang harus kita pertimbangkan demi kemajuan ilmu pengetahuan di masa yang akan datang.

Begitu juga dalam tenses, sejarahnya tidak boleh musnah hanya karena perdebatan rumus tenses 16 atau malah 12. Tenses harus tetap ada dalam buku grammar bahasa Inggris. Tenses lah yang membuat buku grammar laku dibeli dan dibaca pecinta grammar di dunia. Tanpa tenses, grammar hanya berisi teori yang pasti bikin kepala nyut-nyut. Tanpa tenses, grammar ibarat nasi tanpa lauk pauk plus sayur asam..

Untuk itu, mari kita baca saja (jika anda mau) buku sejarah tentang tenses ini, hingga tidak membuat jari-jari saya rontok karena lama mengetik tulisan membosankan mengenai sejarah "tenses dalam grammar bahasa Inggris".








Jaringan lelet, dan tidak konsentrasi membaca sejarah tenses bahasa Inggris secara online? Oke, tak perlu risau dan gelisah, download saja di link di bawah ini :


Selamat, anda adalah salah satu bagian dari sejarah tenses dalam grammar bahasa Inggris...

Lebih banyak tulisan tentang tenses = Tenses Bahasa Inggris (Explained)

No comments:

Post a Comment